Trending

Wakil Bupati Buka MTQ Tingkat Desa Palae

MC-SINJAI, Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar membuka secara resmi pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat desa yang dilaksanakan di Dusun Caboro Desa Palae Kecamatan  Sinjai Selatan, pekan lalu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan rutin ini, semoga dapat meningkatkan antusias masyarakat dalam membaca serta mengamalkan Al-Qur’an sehingga dapat terwujudnya masyarakat yang agamis.

Dia menambahkan,  Pemerintah kabupaten memberi apresiasi dengan adanya kegiatan ini untuk mewujudkan generasi muda yang qur’ani agar terhindar dari hal-hal negatif sehubungan dengan maraknya narkoba.

Ketua Pelaksana, Muhammad Aris  mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Desa ini dilaksanakan selama 5 hari dimulai pada tanggal 17 Juni s/d 22 Juni 2016  yang terdiri dari 132 orang peserta dari 5 Dusun yang ada di Desa Palae  yang  memperlombakan berbagai Cabang diantaranya Azan, kasidah rebana, Tartil, Tilawah, dan hifdzil Qur'an.

Kegiatan yang bertema "Jadikan Al Quran Sebagai Petunjuk Masyarakat yang berakhlak, Berwibawa, Kearah yang Lebih Baik," ini diharapkan   dapat memasyarakatkan nilai baca alquran,  meningkatkan ilmu agama keislaman khususnya masyarakat Palae serta mengedepankan nilai-nilai sportivitas yang bernilai keagamaan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates