Trending

Hati hati Penipuan Pengangkatan CPNS Kemendagri

MCSINJAI. Sekretaris Jenderal Menteri Dalam Negeri melalui surat edaran Nomor 800/1907/SJ Tanggal 24 Mei 2016 menyampaikan pesan terkait maraknya penipuan Pengangkatan CPNS Kementerian tersebut.

Dalam surat edaran disampaikan bahwa:

Pengangkatan CPNS dilingkungan Kementerian Dalam Negeri dilakukan secara terbuka, transparan, obyektif dan tidak dipungut biaya

Kementerian Dalam Negeri tidak bertanggungjawab atas pemalsuan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri dan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Pengangkatan CPNS dilingkungan Kementerian Dalam Negeri.

Apabila terdapat oknum yang menawarkan dapat membantu dalam proses pengangkatan CPNS mengatasnamakan Pejabat Kementerian Dalam Negeri dengan meminta sejumlah uang maka tindak tersebut merupakan penipuan.

Untuk itu, diimbau kepada  masyarakat agar berhati-hati dan tidak tertipu hal-hal semacam ini. Siapapun tidak dapat menjadi calo CPNS karena penerimaan CPNS dilaksanakan sesuai prinsip keterbukaan, transparan, obyektif dan tidak dipungut biaya sebagaimana yang disampaikan dalam surat edaran tersebut. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates