Trending

Bupati Ikuti Vicon Dengan Menkopolhumkam

MC-SINJAI, Untuk memastikan Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2019 pada 17 April lusa, bersamaan daerah lainnya Se-Indonesia, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengikuti Video Conference terkait pengamanan PEMILU 2019 yang berlangsung di Mapolres Sinjai, Senin (15/4/19).

Vicon dipimpin Menkopolhumkam Wiranto didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto;  Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian; Ketua KPU Pusat Arief Budiman serta Ketua Bawaslu Pusat Abhan. 

Vicon membahas Konsolidasi Kesiapan Seluruh Jajaran Menghadapi Tahap Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 mendatang.

Dalam sambutannya Menko Polhukam Wiranto mengatakan,  kegiatan ini merupakan rapat koordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan dari pusat sampai daerah di 34 Provinsi, yang diikuti Pejabat TNI, Polri, BIN, KPU dan Bawaslu. 

"2 hari lagi kita akan menghadapi puncak pemilu yakni pencoblosan diseluruh wilayah Republik Indonesia, untuk itu saya pesankan Pemilu 2019 ini harus terlaksanakan dengan aman, lancar dan sukses", katanya.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa meyakini suasana Pemilu 2019 di Kabupaten Sinjai nantinya akan berjalan aman dan damai sebagaimana pengalaman yang terjadi selama ini.

Turut menyaksikan vicon ini yakni Kapores Sinjai, AKBP Sepril Sesa, Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Inf.) Oo Sahrojat, Kepala Dinas Informasi Dan Komunikasi Kabupaten Sinjai, H. Firdaus, Ketua KPU Sinjai Muh. Naim dan Ketua Bawaslu Sinjai A. Muh. Rusmin serta beberapa Personel Polisi Satuan Resort Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates