Trending

Ketua TP. PKK Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

MC-SINJAI, Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019, ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengajak kader PKK untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2019

Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.

Menurut Nurhilda, kesuksesan Pemilu bukan hanya tanggung jawab Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara, namun tanggung jawab semua pihak termasuk kader TP PKK.

“Saya mengajak warga masyarakat Sinjai untuk ayo datang ke TPS menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya untuk menentukan pimpinan pada lima tahun yang akan datang,” jelas Nurhilda usai membuka bimbingan teknis kader BKB (Bina Keluarga Balita) terintegrasi Paud dan Posyandu Pokja II yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bulupoddo, Jum’at (12/04/19).

Ia juga berharap peran besar dari kader PKK mampu meningkatkan partisipasi  melalui bimbingan yang dilakukan langsung ke masyarakat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates