Trending

Pemkab Salurkan Tunjangan Keagamaan Senilai 5,6 Miliar Rupiah

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Kesra Setdakab Sinjai menyalurkan tunjangan keagamaan bagi Imam Masjid, Guru Mengaji, Petugas Muadzin, Petugas Riayah, Penyelenggara Jenazah dan Penjaga Pemakaman Umum yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Utara. Selasa (16/04/19).

Kasubag Sosial Kemasyarakatan Bagian Kesra Setdakab Sinjai Muhammad Riza mengatakan bahwa sejumlah 3.200 penerima tunjangan yang diberikan dengan nilai Rp. 5,6 milyar lebih. 

"Pada tahun 2019 ini ada penambahan jumlah penerima dan nilai insentif yang merupakan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam rangka meningkatkan kualitas serta pengembangan syiar Islam di Kabupaten Sinjai," katanya. 

Lanjut Muhummad Riza mengatakan bahwa pemberian insentif pada Triwulan I Tahun 2019 diakhiri di Kecamatan Sinjai Utara merupakan bentuk komitmen Pemkab Sinjai dalam memberikan perhatian kepada para pejuang agama Islam di Bumi Panrita Kita.

Penyaluran tunjangan ini dimulai sejak tanggal 8 April 2019 di Kecamatan Bulupoddo, Tellu Limpoe, Sinjai Barat, Sinjai Tengah, Sinjai Timur, Sinjai Selatan, Sinjai Borong, Pulau Sembilan dan Sinjai Utara. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates