Trending

Bupati Lantik 2 Pejabat Administrator


MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan dua o Pejabat Administrator lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis sore (4/4/19).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati nomor 821.2/124/BKPSDMA tentang mutasi dan pengangkatan dalam jabatan administrasi dalam,lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Mereka yang dilantik adalah Andi Yusran Maddolangeng menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), dan Andi Veronika Amier,  sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Sinjai.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan upaya untuk memperbaharui komitmen sebagai aparat pemerintahan.

“Yang perlu disadari bahwa pejabat adalah unsur pimpinan yang mempunyai staf dan jabatan diharapkan menjadi pimpinan yang baik dan mampu memberi contoh yang baik guna mencapai tujuan organisasi dapat menjadi inspirasi dan jabatan yang diemban sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Saya tegaskan bahwa jabatan yang di emban, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik”,jelasnya.

Bupati menambahkan bahwa ada dua hal pokok yang harus dipehartikan bagi pejabat yang baru saja dilantik yaitu pemahaman tupoksi jabatan dan pemahaman tentang peraturan undang-undang yang berlaku dan menjadi perhatian dan kepekaan serta kemampuan menjabarkan kebijakan pimpinan dan identifikasi masalah dengan cepat.

“Saya berpesan kembangkan selalu skill dan seni kepemimpinan sehingga dapat mengoptimalkan kinerja, dorong dan bimbing staf agar dapat mengambangkan kemampuan staf, serta ciptakan lingkungan dan budaya kerja yang kondusif”,jelas Bupati. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates