Trending

Komunitas Otomotif X-Riders Yamaha Gelar Kopdar di Tahura Sinjai

MC-SINJAI, Eksistensi sebuah komunitas terukur dari ajang silaturahmi dan efektifitas kegiatan. Hal inilah yang menjadi acuan bagi komunitas otomotif X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Wilayah Sulawesi II.

Komunitas para pengguna sepeda motor Yamaha X-Ride ini menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdagab) Seri 6 di Taman Hutan Raya (Tahura)  Kecamatan Ainjai Borong Kabupaten Sinjai, Sabtu-Minggu (31/3-01/4/2019).

Korwil XYI Sulawesi II Ridwan Wahid mengatakan bahwa kegiatan ini guna menjaga dan memperkuat jalinan tali silaturahmi antar anggota dan chapter.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin, dalam periode setahun itu diadakan empat seri Kopdar Gabungan dan kali ini digelar di Sinjai," katanya. 

Kopdagab XYI Sulawesi II ini dihadiri puluhan Bikers dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. 

Pada kegiatan tersebut sejumlah rangkaian agenda meramaikan pertemuan para bikers tersebut. Di antaranya yakni  diskusi region serta pembahasan tuan rumah selanjutnya Kopdargab Seri 7.

"Jadi kesannya kita berwisata  sambil diisi sejumlah agenda yang membahas terkait XYI salah satunya penetapan tuan rumah Kopdargab selanjutnya," tambahnya. 

Adapun yang ditunjuk sebagai tuan rumah seri 7  nantinya yakni XYI Kabupaten Gowa pada bulan Juli mendatang. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates