Trending

Racana IAIM Sinjai Kembali Gelar B2SC

MC-SINJAI, Even tahunan pramuka tingkat penggalang dan penegak yang bertajuk ‘Bakal Beda Scout Competition (B2SC) kembali digelar Racana Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. Acara Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan,  Senin (29/4/19) di Lapangan Sinjai Bersatu. 

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang hadir memberikan sambutan sekaligus membuka acara ini menyampaikan bahwa Pemkab selalu mendukung dan mendorong kegiatan yang bersifat konfkrit utamanya dalam membangun SDM yang kedepan sangat memberikan kontribusi besar dalam pembangunan. 

"Saya menyambut baik dan apresiasi dengan adanya kegiatan ini,  saya harap dilaksanakan dengan baik agar mampu menanamkan jiwa dan karakter yang kongkrit bagi anak dan pemuda kita," katanya

Kegiatan yang berlangsung hingga tanggal 2 Mei 2019 ini diikuti  peserta dari tingkatan penegak dan peserta dari tingkatan penggalang.

Beberapa kegiatan yang diperlombakan di B2SC antara lain LKBB, Tadarrus, MSQ, Pionering, parade semapore dan lomba lainnya. 

Turut hadir dalam acara pembukaan ini yakni Kapolres Sinjai AKBP sebpril Sesa,  Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, dan undangan lainnya. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates