Trending

Meriahkan HUT Kodam XIV/HSN Ke 62, Sinjai Utus Atlet Tennis

MC-SINJAI, Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Pemerintahan, Dr.H.Mukhlis Isma Melepas Kontingen atlet Tennis Kabupaten Sinjai yang akan mengikuti turnamen dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Tahun Kodam XIV / HSN di Makassar. 

Pelepasan ini berlangsung di Markas Kodim 1424 Sinjai,  Kamis (25/04/19) yang turut dihadiri oleh pimpinan Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sitti Rusiah, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia Muh. Irvan, dan Para Pimpinan BUMN / BUMD.

Dandim 1424, Letkol Inf. Oo Sarojat dalam arahannya menyampaikan banhwa kontingen Kabupaten Sinjai mengutus 10 orang atlet yang nantinya akan bersaing dengan utusan 64 kabupaten/kota yang berasal dari tiga provinsi wilayah kodam XIV/Hasanuddin.

"Kami siap memberi moril dan semangat agar para peserta dapat berjuang tampil maksimal pada turnamen tennis tanggal 26 hingga 28 April 2019 di Makassar, " katanya. 

Ia juga menekankan kepada atlet yang akan mengikuti pertandingan tennis untuk tetap menjaga sportivitas dan meningkatkan kegigihan dengan rasa penuh tanggung jawab.

Sementara itu, Dr.H.Mukhlis Isma yang mewakili Bupati Sinjai menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberikan semangat dan apresiasi kepada atlet yang akan mewakili Kabupaten Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates