Trending

Isak Tangis Warnai Perpisahan Siswa MAN 2 Sinjai

MC-SINJAI, Suasana haru mewarnai acara perpisahan Madrasah Aliyah Negeri (MAN)  2 Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai,  Senin (29/4/19).

Suasana haru bahkan isak tangis itu terjadi, saat acara puncak digelar yaitu ketika salah seorang siswa menyanyikan lagu milik artis New Sakha yang berjudul Ibu.

Ketika lagu tersebut diperdengarkan sontak para Siswa meneteskan air matanya dan memeluk orang tuanya yang hadir dalam penamatan tersebut. 

Bahkan para Guru tak luput dari deraian air matanya saat siswa-siswi bersalam-salaman dengan seluruh guru yang ada di MAN 2 Sinjai. 

Kepala MAN 2 Sinjai Dra.Hj. Zakiah Parman menyampaikan bahwa jumlah siswa MAN 2 Sinjai yang tamat pada tahun ajaran 2018/2019 ini sebanyak 84 orang dan MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo yang berada di wilayah KKM sebanyak 18 siswa.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs. H. Abd. Hafid M. Talha menyampaikan bahwa selaku orang tua hendaknya bangga menyekolahkan anaknya di Madrasah karena mereka tidak kalah hebatnya dengan sekolah lain,  terbukti anak madrasah mampu berprestasi diberbagai bidang. 

"Selain Ilmu pengetahuan yang ada di Sekolah Nwgeri,  Madrasah memiliki nilai tambah sebab juga dibekali dan diperdalam ilmu agama untuk membentuk karakter pribadi siswa, " katanya. 

Acara penamatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong,  perwakulan Forkopimda dan undangan lainnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates