Trending

Masa Tenang, TNI dan Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan

MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri Apel Bersama TNI/POLRI dalam rangka Pengamanan tahap masa tenang dan Pendataan Suara Pemilu Tahun 2019, yang dirangkaikan Apel Pasukan TPS Pemilu Tahun 2019 di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai,  Senin (15/4/19).

Bupati bersama Unsur Forkopimda turut melakukan Pemeriksaan pasukan dan mentaksikan simulasi pengamanan pemilu pada saat hari pencoblosan.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan antara lain Personil Polri yang ditugaskan BKO dalam pengamanan TPS.

"H-1 personil pengamanan TPS sudah diapelkan di Mapolsek, dan dipertemukan dengan Linmas serta Perwira pengendali," katanya. 

Lanjut Kapolres bahwa personil yang ditugaskan wajib melakukan Survei terhadap rute yang akan dilewati kotak suara dari PPS ke TPS dan dari TPS ke PPK.

Apel dipimpin oleh Kapolres dan Dandim 1424 Sinjai, yang turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Ketua KPU Sinjai Muh. Naim, Kepala Rutan Sinjai Ince M. Rizal, Ketua Pengadilan Agama Sitti Rusiah dan Kasat Pol PP dan Damkar Sinjai Agung Prayogo. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates