Trending

Tenaga Sukarela Kesehatan di Sinjai Peroleh Insentif

MC-SINJAI, Sebanyak 1.118 tenaga honor kesehatan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, mulai mendapatkan insentif sebesar Rp 350 ribu per bulan dari pemerintah Kabupaten Sinjai.

Hal jni ditandai dengan penyerahan insentif secara simbolis oleh Bupati Sinjai kepada Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa kepada perwamulan tenaga honorer kesehatan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Sabtu (13/4/19).

Pemberian gaji tersebut merupakan janji Bupati dan Wakil Bupati Sinjai sebelum menjabat sebagai bupati di Sinjai.

"Pemberian insentif ini semoga dapat menambah semangat para tenaga sukarela yang bekerja mensukseskan program pemerintah khususnya pada bidang kesehatan," kata Bupati. 

Ia juga memberikan Buku Tabungan Bank Sulselbar Kepada Petugas Home Care dan Home Visit. Pemberian gaji tersebut atas kinerja para tenaga sukarela kesehatan yang tergabung dalam Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (Himteskes).

Menurutnya, kesuksesan program Home Care dan Home Visit merupakan bentuk dedikasi para tenaga sukarela dan Public Safety Center (PSC) di seluruh kecamatan yang tidak henti-hentinya memberikan pelayanan kepada masyarakat Sinjai.

Ketua Himteskes Sinjai, Haripdinal menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Sinjai terkhusus Bupati atas bentuk kepeduliannya terhadap tenaga sukarela.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Sinjai. Kami di Himteskes siap mendukung dan mesukseskan program Bupati di bidang kesehatan," katanya.

Penyerahan insentif tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa dan para Kepala Puskesmas se-Kabupaten Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates