Trending

Kembalikan Kejayaan Perssin, Askab PSSI Sinjai Lakukan Seleksi Terbuka

MC-SINJAI, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sinjai berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai di Kompetisi Sepakbola tingkat nasional yang pernah berlaga di kompetisi Divusi Utama Liga Indonesia. 

Setelah menggelar Liga Sinjai,  kini Askab PSSI Sinjai melakukan seleksi pemain untuk mempersiapkan tim Perssin Sinjai dalam beberapa kompetisi yang akan diikutinya. 

Ketua ASKAB PSSI Sinjai DR.  Hermansyah saat memantau pelaksanaan seleksi di Stadion H. A. Bintang,  Senin (15/4/19) mengatakan bahwa semenjak dibentuknya ASKAB PSSI Sinjai baru pertama kalinya dilaksanakan pembinaan terbuka. 

"Kenapa kita kita lakukan secara terbuka karena kita ingin mencari pemain yang betul-betul memiliki bakat dan prestasi sehingga bisa memperkuat Perssin Sinjai kedepan, " kata Hermasnyah dihadapan pemain yang didampingi Anggota DPRD Sinjai, Ibrahim. 

Tahapan seleksi ini dilakukan dalam beberapa hari kedepan untuk memilih pemain yang akan memperkuat Perssin Sinjai di Kompetisi Liga 3, Piala Soeratin dan Pra Porprov.

"Jadi nantinya akan ada tiga tim yang akan dibentuk untuk memperkuat Perssin Sinjai di tiga kompetisi tersebut, " katanya. 

Hermansyah berharap kepada 110 pemain yang mengikuti seleksi untuk bersemangat dan memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya. 

"Seleksi ini bukan kita mencari pemain yang paling banyak mencetak gol tapi bagaimana dia menitikberatkan pada kerjasama tim, " pungkasnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates