Trending

Sambut Ramadhan, Wakil Bupati Hadiri Tabligh Akbar

MC-SINJAI, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) dan Tabligh Akbar Semarak Ramadhan, yang mengkat tema "Menyambut Ramadhan Dengan Penuh Cinta", bertempat di Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai, Minggu (28/4/19).

Hj. Andi Kartini Ottong, menyampaikan bahwa selaku pemerintah Daerah memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi dengan adanya kegiatan ini.

Wabup juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk sadar betapa besarnya pahala yang didapatkan oleh umat Islam jika gerakan shalat shubuh ini terus dilakukan. 

"Saya harap  kegiatan ini terus digalakkan, karena  sejalan visi misi Pemerintah Daerah untuk tetap sehingga Sinjai kedepannya lebih bagus dan diberikan berkah dari Allah SWT," harapnya.

Turut hadir Sekertaris Daerah Sinjai Drs Akbar, unsur Forkopinda, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ramlan, para Kabag, pemateri Tablig Akbar, Al-Ustadz H. Ahmad Hanafi, dan Al-Ustadz H. Aswanto M. Takwi,
Ketua Pengurus Masjid Nujumul Ittihad, Drs. H. Zainuddin Fatbang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Panitia GSSB. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates