Trending

Bank Sulselbar Tawarkan Produk Perbankan di PID Sinjai

MC-SINJAI, Bank Sulselbar Cabang Sinjai ikut berpartisipasi dalam Pekan Inovasi Daerah (PID) yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sinjai yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Kamis (30/8/18).

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Sinjai Hendra Saad mengatakan bahwa keikutsertaan Bank Sulselbar dalam kegiatan ini selain bertindak selaku sponsor juga sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah selaku mitranya.

"Kegiatan ini sangat positif untuk menstimulus ide-ide pelajar terkait potensi-potensi yang ada di Sinjai, dan itu yang membuat kami tertarik ikut serta dalam kegiatan ini," katanya.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga mempromosikan berbagai produk perbankan kepada warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

Khusus untuk pelajar, Bank Sulselbar menyiapkan produk Tampan (tabungan masa depan) yang bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan melalui wirausaha.

"Jika pelajar ingin mandiri dan sudah memiliki konsep usaha bisa memakai produk tampan," jelasnya.

Selain itu, berbagai produk perbankan lainnya ikut ditawarkan baik bagi PNS maupun untuk masyarakat umum lainnya.

"Perlu diketahui bahwa Bank Sulselbar tidak hanya melayani para PNS akan tetapi   kita juga melayani masyarakat biasa," tandas Hendra. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates