Trending

Sekda Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan HUT RI ke 73 Tahun

Sekda Sinjai Pimpin Rapat pemantapan HUT RI ke 73 tahun
MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pemantapan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 di Aula Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Senin (6/8/18).

Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar Mukmin saat memimpin rapat ini menjelaskan persiapan dan evaluasi terkait rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HUT RI ke- 73 untuk memaksimalkan pelaksanaan rangkaian acaranya. 

“Meski ada agenda lain yakni pelantikan caretaker Bupati pada saat pertengahan bulan ini, kita harus tetap mempersiapkan segalanya guna menyukseskan berbagai rangkaian kegiatan HUT RI," ujarnya.

Olehnya itu Akbar meminta semua yang terlibat dalam kepanitian agar dapat bekerja maksimal dalam mensukseskan segala rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

"Berbagai kegiatan tetap kita laksanakan seperti olahraga, perkemahan, kesenian, keagamaan, bakti sosial dan kegiatan hiburan lainnya agar lebih semarak lagi," terangnya.

Selain itu, ia berharap peran masyarakat dalam menyambut peringatan HUT kemerdekaan RI di Sinjai juga sangat diharapkan, khususnya pemasangan bendera hias didepan rumah masing-masing.

Rapat ini dihadiri oleh perwakulan Forkopimda Sinjai, Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai Drs. A. Halikintar Badong, Kabag Umum dan Protikol Setdakab, Hasir Achmad dan jajaran kepanitian. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates