Trending

Pj. Bupati Sinjai Resmi Buka Turnamen Liga Futsal Nusantara Regional Sulsel

MC-SINJAI, Penjabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman resmi membuka turnamen Futsal Liga Nusantara Regional Sulsel bertempat di Lapangan Indoor Futsal Sinjai, Jalan Stadion Mini, Selasa (28/8/18).

Ketua Panitia Pelaksana, Satria Ramli dalam laporannya mengatakan bahwa ada 13 tim futsal dari berbagai Kabupaten/kota di Sulsel yang akan berlaga pada turnamen ini mulai tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2018.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai H. Haris Achmad mengatakan bahwa liga futsal ini merupakan kompetisi kasta kedua di liga futsal di Indonesia.

Ditunjuknya Sinjai selaku tuan rumah liga ini karena selain infrastruktur lapangan futsal yang memadai juga  karena perkembangan futsal di Sinjai dinilai meningkat dan AFK Sinjai dianggap sangat aktif dalam setiap agenda-agenda yang dilaksanakan oleh AFP Sulsel.

"Kita patut berbangga dan bersyukur menjadi tuan rumah pelaksanaan turnamen ini karena baru pertama kalinya dilaksanakan diluar dari Kota Makassar," jelasnya.

Ssmentara itu Penjabat Bupati Sinjai Jufri Rahman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Sinjai selaku tuan rumah pelaksanaan turnamen ini oleh Asosiasi Futsal Propinsi (AFP) Sulsel.

"Saya harap kita sebagai tuan rumah dapat sukses menggelar turnamen ini. khususnya kepada panitia pelaksana dan AFK Sinjai saya ucapkan apresiasi pada kalian yang telah berusaha agar liga berjalan sukses," jelasnya.

Jufri Rahman juga berharap kepada wasit yang bertugas dalam turnamen ini agar bekerja secara adil, profesional dan menegakkan sportivitas agar pertandingan berjalan fair play.

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Anggota Forkopimda, Para Staf Ahli Bupati, Ketua AFP Propinsi Sulsel dan para OPD serta Kabag Setdakab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates