Trending

Pesta Kemerdekaan Rakyat Pesisir Akan Warnai HUT RI Ke 73 Tahun

Muh. Yasin S.Pd
MC-SINJAI,  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 73 tahun, Komunitas Pemuda Lappa akan menggelar Pesta kemerdekaan rakyat pesisir.

Kegiatan yang bertema "Mempererat Ukhuwah Dengan Semangat Kemerdekaan" ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 12-18 agustus tahun 2018 di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa Kecamatan Sinjai Utara.

Ketua Panitia Muh. Yasin S. Pd mengatakan bahwa Pesta Kemerdekaan Rakyat Pesisir ini merupakan wadah untuk menggali potensi dan kreasi anak muda yang bersomisili di Kelurahan Lappa.

Adapun berbagai bentuk kegiatan tersiri atas kategori anak-anak berupa lomba azan, hafalan Qur'an, lari karung, futsal sepeda lambat,  lomba lari pusing dan lomba lainnya.

Sedangkan kategori umum berupa lomba jolloro race, joget balon, lomba memasak, tarik tambang, lomba mancing,  minum susu dalam dot, menghias pekarangan rumah serta lomba unik lainnya.

"Tujuan kita laksanakan ini untuk menyalurkan bakat peserta dengan harapan dapat memperkokoh persatukan masyarakat Sinjai dan terkhusus masyarakat Lappa," ujarnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates