Trending

Plt Asisten III Setdakab Minta Generasi Muda Jauhi Narkoba dan Sex Bebas

MC-SINJAI, Permasalahan Narkoba HIV/AIDS dan Seks Bebas saat ini telah membahayakan remaja kita yang mengakibatkan tingginya angka kematian, komplikasi penyakit yang ditimbulkan, meningkatnya kriminalitas, rusaknya generasi muda dan kehancuran keluarga.


Olehnya itu Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) menggelar Lomba essay dan Seminar HIV/AIDS, seksualitas dan narkoba di Ruang Pola Eks Kantor Bupati, Sabtu (25/8/18).



Kegiatan ini dibuka oleh Penjabat Bupati Sinjai yang diwakili oleh Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Lukman Dahlan dan diikuti peserta dari perwakulan siswa SMA/sederajat yang ada di Sinjai.



Lukman Dahlan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah memberi apresiasi dengan adanya kegiatan ini sebab hal ini sangat penting dalam dalam menjawab segala permasalahan yang dihadapi oleh generasi muda saat ini.



"Kami merespon baik kegiatan yang digagas oleh IKMS Sinjai yang memiliki ide cerdas melaksanakan kegiatan ini sebab hal ini mejadi persoalan besar yang dihadapi oleh bangsa kita saat ini," ungkapnya.



Menurut Lukman, seminar ini bertujuan untuk membekali generasi muda tentang bahaya narkoba, sex bebas dan HIV/AIDS sebagai bekal untuk mereka, minimal mereka bisa menjaga diri dan mengetahui dampak yang ditimbulkan.



"Saya mengajak kepada anak-anakku untuk bersama-sama melawan dan memerangi perilaku seks bebas dan narkoba, sebab untuk memberantas itu bukan hanya tugas pemerintah dan kepolisian tetapi tetapi perlu gerakan adanya komitmen dan gerakan bersama," pintanya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates