Trending

Pj Bupati Buka Lomba Paduan Suara antar OPD

MC-SINJAI, Penjabat Bupati Sinjai Drs.H. Jufri Rahman membuka lomba paduan suara lagu Mars Sulawesi Selatan dan Mars Gerakan Revolusi Mental yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jumat (24/8/18). 

Pada kesempatan tersebut, Jufri Rahman menegaskan bahwa lomba lagu ini masih dalam eangkaian HUT RI ke 73 tahun dengan tujuan untuk membangkitkan kembali semangat warga khususnya PNS usai pelaksanaan pilkada serentak.

"Lagu ini memiliki makna yang mendalam, semoga hubungan yang pernah terputus karena perbedaan kembali dapat menyatu melalui lagu mars ini," katanya.

Sementara itu Kepala BKPSDMA Sinjai Haerani Dahlan yang juga selaku panitia pelaksana lomba mengatakan bahwa lomba paduan suara ini diikuti 34 peserta dari berbagai perangkat daerah.

"Lomba ini alhamdulillah disambut meriah oleh peserta dan penonton. Kita bukan mencari siapa pemenang akan tetapi bagaimana PNS kita memahami makna dan kandungan dari lagu Mars Sulsel maupun Mars Revolusi Mental yang merupakan ciri khas kita bangsa Indonesia," ungkapnya.

Lomba ini turut disaksikan oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan Kepala Kejari Sinjai Noer Adi SH, Ketua TP PKK Sinjai Melany Simon, para Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan Perangkat Daerah. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates