Trending

Pj. Bupati Sinjai Berikan Hadiah Kepada Peserta Pawai Obor

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar upacara  Taptu atau pawai obor malam HUT Kemerdekaan RI ke 73, Kamis (16/8/18) malam di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai. 

Bertindak selaku pembina sekaligus menyalakan api obor  yaitu Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol. Inf. Oo Sahrojat, S.Ag. Adapun peserta pawai obor terdiri dari peserta yang terdiri dari pleton perwakilan TNI – Polri, Satpol PP dan PNS Lingkup Pemkab Sinjai, Pramuka, pelajar.

Tampak hadir pada malam pawai obor tersebut yaitu Pj. Bupati Sinjai, Drs.H. Jufri Rahman Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar unsur forkopimda, para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai. 

Pawai obor ini sebagai bentuk semangat patrotisme. Ratusan pawai obor ini melintasi  rute start di Halaman Rujab Bupati Sinjai, Jalan persatuan raya (tugu sinjai bersatu) - jalan Bhayangkara,  jalan jenderal sudirman, jalan DR. Hamka dan finish kembali di Halaman Rujab Bupati Sinjai.

Pawai tahun ini tergolong unik dan berbeda dari tahun sebelumnya,  sebab Penjabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman, M.Si, menyiapkan hadiah khusus kepada barisan pawai obor yang rapi.

Berdasarkan penilaian oleh tim juri lapangan serta Tim Juri pejabat (Dandim, kapolres, Ketua DPRD juara pertama diraih oleh peserta dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, disusul juara kedua dan ketiga yakni barisan SMKN 1 dan Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai.

Selain itu barisan peserta dari TNI dan Polres Sinjai masing-masing mendapatkan hadiah uang senilai Rp. 1 juta. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates