Trending

TK Pertiwi III Sangiasseri Juarai Lomba Karnaval Tingkat PAUD di Sinjai Selatan

TK Pertiwi III juara
pertama lomba karnaval
MC-SINJAI, Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 73 tidak hanya dirasakan oleh masyarakat perkotaan, akan tetapi kemeriahan ini juga dinikmati oleh warga yang ada di desa.

Seperti di Kecamatan Sinjai Selatan, Pemerintah setempat menggelar beragam lomba baik lomba keagamaan, kesenian maupun olahraga.

Salah satu lomba yang berlangsung Rabu (15/8/8) pagi yakni lomba Karnaval Tingkat PAUD (TK dan KB) Se-Kecamatan Sinjai Selatan yang diikuti 24 peserta.

Kegiatan ini dilepas oleh Ketua Panitia HUT RI ke 73 tingkat kecamatan Sinjai Selatan Drs. Ambo Hasan yang didampingi oleh Kapolsek Sinjai Selatan IPTU Lamirin serta SERMA Munir yang mewakili Danramil Sinjai Selatan di Halaman Kantor Polsek Sinjai Selatan.

Para peserta finis di Halaman Kantor Camat dan diterima oleh Camat Sinjai Selatan Agus Salam, S.Stp didampingi oleh unsur tripika Kecamatan Sinjai Selatan.

Dalam lomba ini Juara pertama diraih oleh TK Pertiwi III Sinjai selatan, juara kedua Pertiwi palae dan juara ketiga diraih oleh TK Seatap 109.  (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates