Trending

Sekertaris Bapenda Sulsel Usul Sosialisasi Pajak di Rumah Warga

MC-SINJAI, Sudah menjadi rutinintas setiap sosialisasi yang dilaksanakan suatu penyelenggara berlangsung di sebuah hotel.

Termasuk yang dilakukan oleh UPT Pendapatan Wilayah Sinjai yang selalu menggelar sosialisasi pajak di salah satu Hotel di Sinjai.

Sekertaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra saat ditemuu usai sosialisasi pajak di Aula Hotel Srikandi Sinjai, Senin (13/8/18) mengatakan bahwa kedepan pihaknya akan mengubah pola sosialisasi pajak yang berlangsung selama ini.

"Jika selama ini sosialisasi digelar di hotel, kita akan usulkan agar kedepan sosialisasi bisa ditempat lain seperti di kolong rumah warga atau tempat lainnya agar ada suasana berbeda," ungkapnya.

Selain itu Kemal mengakui fasilitas yang ada di Samsat Sinjai masih minim khususnya yanf divunakan dalam pelayanan seperti mobil Samsat Keliling (Samkel).

"Di Sinjai ini hanya ada satu unit Samkel, Olehnya itu kami harapkan kepada Pemkab setempat untuk membantu hal ini agar pelayanan pajak di Sinjai kian meningkat karena sebagian hasil pajak dikembalikan untuk pembangunan Sinjai " tambahnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates