Trending

Pj. Bupati Sinjai Bersepeda Kelilingi Kota

MC-SINJAI, Penjabat Bupati Sinjai Drs.H Jufri Rahman didampingi para unsur Forkopimda dan  Sekda Sinjai Drs Akbar, bersepeda menyusuri jalan protokol kota Sinjai, Sabtu (18/8/18) pagi.

Mereka bersepeda menyusuri jalan-jalan protokol kota Sinjai hinggai menuju ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa.

Di TPI Lappa Jufri menyempatkan waktunya untuk singgah dan berdiskusi dengan penjual ikan.

Dalam diskusinya ia memperkenalkan diri kepada masyarakat serta mengajak warga untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga sepeda.

seusai bersepeda, Jufri Rahman yanf juga Kepala Bappeda Sulsel menyempatkan waktu bersama rombongan menikmati suguhan kopi si salah satu warkop di jalan Basuki Rahmat Sinjai. 

"Bahagia bisa bersama masyarakat Kabupaten Sinjai yang begitu ramah dan menerima siapapun yang datang ke Sinjai, mereka menerima dengan senang hati dan menyambut kami dengan ramah," katanya.

Turu hadir diantaranya staf Ahli Bupati M. Irvan, beberapa Kepala OPD,  Kabag  Humas Setdakab Sinjai serta rombongan dari Bappeda Provinsi Sulsel. 

Sehari sebelumnya, Jufri yang telah dilantik pada Kamis (16/8/18) juga menyempatkan untuk memperkenalkan diri dihadapan jemaah usai Shalat Jumat di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai, Jumat 17/8/18) kemarin. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates