Trending

Dukung Janwar KDI, Warga Lappa Nonton Bareng

MC-SINJAI, Masyarakat Kabupaten  Sinjai memberikan harapan besar kepada Janwar, peserta KDI 2018 yang saat ini lolos enam besar kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018.

Untuk mendukungnya, Tim pemenangan Janwar yang dikenal sebutan FANSIS rutin menggelar nonton bareng di beberapa lokasi setiap Janwar tampil di  layar kaca.

Seperti yang terlihat Jumat (31/8/18) malam, FANSIS Sinjai kembali menggelar nonton bareng di Jalan Gurami Lappa atau di KPK Melati Rosmah.

Ratusan warga setempat memadati lokasi ini dimana pihak panitia menyiapkan dua layar besar.

Tim Pemenangan Janwar KDI, A. Mandasini Saleh mengatakan bahwa nonton bareng ini mendapat respons yang cukup positif dari kalangan masyarakat.

Dia mengatakan, sejak Janwar lolos pada Kontes KDI, pihaknya mendapat dorongan dari pelbagai pihak untuk menggelar nonton bareng.

“Jadi nonton bareng ini untuk menjawab dukungan dan simpati masyarakat terhadap Janwar. Semua masyarakat merasa bangga dengan tampilnya Janwar dalam pentas KDI 2018 ini," ucapnya.

Nonton bareng ini juga dijadikan kesempatan untuk menggalang dukungan melalui SMS dan vote instagram.

Berdasarkan pantauan acara nonton bareng juga digelar didbeberapa tempat seperti di Pertigaan Jalan HOS Cokroaminoto (jawa baru), BTN Bumi Lappa Mas II, beberapa warkop dan cafe yang ada di Kota Sinjai.

Untuk mendukung Janwar Sinjai pada Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) 2018 ini dengan cara ketik SMS KDI (spasi) JANWAR kirim ke 95151 dapat juga melalui Instagram dengan cara Like foto JANWAR KDI. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates