Trending

Pamerkan Kopi Jantan, Sinjai Dapat Pujian Dari Pjs Gubernur

Pjs Gubernur Sulsel mencicipi kopi jantan Sinjai di Pameran Ekspo Sulsel
MC-SINJAI, Kabupaten Sinjai berpartisipasi di Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018  di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Pameran yang dihelat hingga 12 Agustus ini diikuti oleh seluruh Kabupaten/kota di Sulsel. Mereka memamerkan produk unggulan masing-masing.

Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono usai membuka pameran Rabu (8/8/18) malam mengunjungi stand Kabupaten Sinjai. Soni yang didampingi Wakil Bupati Sinjai H.A Fajar Yanwar dan Sekda Sinjai Drs. Akbar sempat menikmati Kopi Jantan di stand Sinjai.

"Rasa kopinya nendang dan mantap, enak sekali dan sangat terasa, kopi ini tidak kalah enaknya dengan kopi toraja," ujar Soni.

Soni Sumarsono yang juga selaku Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri ini mengharapkan kopi jantan ini pemasarannya semakin diperluas dengan icon dan branding yang menarik.

Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar mengatakan bahwa kopi jantan ini tidak hanya dikenal di Sulsel tetapi sudah dipromosikan hingga ke Jakarta dan bahkan sampai di Kota Batam.

"Kami sudah berbicara dengan Kadin Kota Batam dan mereka siap memperkenalkan kopi jantan Sinjai ini pada kedai kopi yang ada disana," ungkapnya.

Kopi Jantan ini seharga Rp. 55 ribu per bungkus yang merupakan racikan dari perajin kopi di Manipi, Kecamatan Sinjai Barat. Khasiat dari kopi ini diyakini menambah stamina dan membuat lebih sehat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates