Trending

Nikmati Malam di Wisata Kuliner Lappa, Ini Kata Pj. Gubernur Sulsel

MC-SINJAI, Dalam kunjungannya ke Kabupaten Sinjai, Penjabat Gubernur Sulsel Dr. Sumarsono yang menginap semalam, menyempatkan waktunya mengunjungi Hutan Mangrove Tongke-tongke Kecamatan Sinjai Timur dan menikmati makan malam di Kawasan Kuliner Lappa, Minggu (26/8/18).

Usai makan malam bersama Penjabat Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai dan Anggota Forkopimda Sinjai, Soni Sumarsono menyumbangkan lagu di salah satu kedai milik warga yang berada di sepanjang Muara Sungai Tangka.

Soni saat diwawancarai mengatakan bahwa kehidupan ekonomi daerah secara regional dikatakan maju jika daerah tersebut memiliki aktivitas dari pagi hingga malam.

"Meski Sinjai termasuk daerah kecil akan tetapi jika kita lihat aktivitas yang ada perputaran ekonomi jalan terus dan ini menandakan  Sinjai daerah yang maju dan berkembang," ucapnya.

Menurut Soni keberadaan tempat hiburan seperti wisata kuliner ini dinilai sebagai kebutuhan masyarakat sebagai tempat bersantai dan menghilangkan stres.

"Tempat ini sangat bagus sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau teman sepanjang didalamnya tidak dilakukan hal-hal negatif seperti menjual miras dan semacamnya," tuturnya. (AaN)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates