Trending

SMKN 1 Sinjai Gagas Talkshow 'Pemuda Baper'

MC-SINJAI, Rohis (Rohani Islam) SMKN 1 Sinjai menggelar Talkshow Pemuda Baper (Bawa Perubahan) denfan tema 'Menjadi Generasi Tangguh Jaman Now' di Masjid Darul Ulum SMKN 1 sinjai, Ahad (26/8/18).
.
Kegiatan ini menghadirkan narasumber penulis, trainer sekaligus  perintis Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) ustadz Abdul Malik, S.Pd.

Panitia Pelaksana Amin Syam mengatakan bahwa talkshow ini bertujuan untuk mencetak generasi muda yang bebas dari media sosial dan pacaran yang merusak bangsa.

"Kami sebagai generasi muda menyadari bahwa yang merusak generasi kita saat ini pengaruh  media sosial, karena hampir setiap saat kita selalu memegang HP, bahkan terkadang saat kita sedang ngobrol bersama teman sambil memainkan HP," Katanya.

Sementara itu ustadz Abdul Malik dalam pemaparannya menyampaikan bahwa Pemuda harus menjadi "agen of change" dgn segala kelebihan dan kemampuan yang dimilikinya dengan tetap berpegang teguh kepada Allah SWT.

"Pemuda sukses hanyalah pemuda yang memiliki kecerdasan spritual (paham agama) dan kecerdasan akademik. Kesuksesan besar hanya milik mereka yg bersandar kepada yang Maha Besar, Hingga tiba masanya orang akan berkata, inilah pemuda tangguh bukan Inikah Pemuda Tangguh?," ucapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari beberapa sekolah SMA/sederajat yang ada di Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates