Trending

Serunya 'Adu Panco' di Kemeriahan HUT RI ke 73 di Sinjai

Adu Panco
MC-SINJAI, Halaman Kantor Eks Bupati Sinjai yang berada di jalan Ahmad Yani tidak seperti biasanya. PNS dan pelajar ramai memadati Halaman Kantor untuk mengikuti dan menyaksikan beragam perlombaan yang daksabakan oleh Seksi olahraga panitia HUt RI ke 73 tahun, Selasa (14/8/18).

Pantauan dilapangan, setidaknya ada beberapa jenis cabang lomba yang digelar seperti tarik tambang, lari terompah, adu panco, lari hadang tingkat pelajar SD dan lomba lainnya.

Perlombaan dimulai sekira pukul 08.00 WITA pagi, ditengah teriknya mentari namun hal itu tidak mengurangi semangat para peserta yang mengikuti lomba.

Lari Terompah
Keseruan tampak terlihat dari perlombaan adu panco dan lari terompah yang pesertanya adalah perwakilan instansi Pemkab, instansi vertikal dan BUMN/BUMD.

Khusus lomba adu panco yang digelar Halaman teras Kantor KONI Sinjai, masing-masing instansi mengutus pesertanya yang bertubuh kekar.

"Tahun ini lomba yang diadakan panitia cukup sederhana namun berlangsung meriah dan cukup menghibur. Lihatlah sendiri, begitu banyak yang mengikuti acara perlombaan pada hari ini,” ujar seorang peserta lomba Mamat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates