Trending

Semarak Pesta Kemerdekaan Di Panaikang Disambut Meriah

MC-SINJAI, Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pelaksaanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI di Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur tahun ini dilaksanakan lebih semarak dengan berbagai kegiatan.

Seperti yang terlihat (Minggu,19/08/2018) pagi,  puluhan masyarakat Desa Panaikang terlihat mengikuti jalan santai dan senam bersama yang dipusatkan di pelataran parkir Pasar Baringeng.

Jalan santai yang digagas oleh Panitia Pelaksana Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 ini mengambil start di Halaman Parkir Pasar Baringeng, kemudian menyusuri jalan Poros Sinjai-Kajang Bulukumba hingga SMP Negeri 2 Sinjai Timur, dan berbelok kearah Jl. Pangiri yang memutar balik ke arah Puskesmas Panaikang dan finish kembali di Pasar Baringeng.

Setelah sampai di garis Finish, masyarakat diajak untuk senam bersama dan dilanjutkan dengan pengudian kupon oleh panitia, dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Kepala Dusun Baringeng Asrul Tanrere, mengungkapkan, antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini begitu tinggi, bahkan masyarakat berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan, bahkan Asrul mengungkapkan kebanggaannya memiliki pemuda-pemudi Desa Panaikang.

"Saya pribadi merasa bangga terhadap pemuda pemudi yang tergabung dalam kepanitiaan, mereka bisa menciptakan kegiatan seperti ini, bahkan tidak sempat terpikirkan dalam benak saya, pemuda panaikang, HEBAT" tandas Asrul. (Ihsan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates