Trending

42 Tim Futsal Perebutkan Hadiah Total Rp 16 Juta

MC-SINJAI, Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Tahun 2019 resmi dibuka oleh Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan SDM Drs. H. Muh. Irvan, Senin (18/3/19) sore di Lapangan Futsal Indoor Sinjai. 

Panitia Pelaksana Syamsul Rijal S. Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen Futsal yang dilaksanakan Red Gank zona Sinjai merupakan turnamen yang digagas untuk kedua kalinya dengan menggandeng Bank BRI sebagai sponsor utama. 

"Tahun ini jumlah total hadiah yang diaediakan meningkat dibanding tahun lalubyakni senilai 16 juta rupiah sedangkan tahun lalu hanya 11 juta rupiah, " katanya. 

Bukan hanya hadiah yang meningkat,  akan tetapi jumlah peserta yang turut serta juga bertambah menjadi 42 tim dari yang biasanya hanya diikuti 32 tim. 

Turnamen yang berlangsung mulaivtanggal 18 Maret hingga tanggal 24 Maret 2019 ini juga melibatkan 4 tim futsal dari luar Kabupaten Sinjai. 

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan SDM Drs. H. Muh. Irvan dalam sambutannya membwri apresiasi kepada pihak penyelenggara yang mampu menggelar turnamen dengan total hadiah yang xukup besar

"Saya berharap turnamen ini berjalan fair play dan menghasilkan pemain futsal yang handal dan berkualitas," katanya. 

Selain itu,  melalui turnamen ini hendaknya bisa dijadikan sebagai ajang silarahmi antar pencita olahraga futsal di Sinjai.

Acara pembukaan ini tueut dihasiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,  Perwakilan Kapolres Sinjai,  Pimpinan Cabang BRI Sinjai Hamid Ruadianto,  Kwtua AFK Sinjai H. Haris Achmad dan Pengurus KONI Sinjai.  (AaNd/Ls/As)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates