Trending

Tambah Jaringan Listrik di Sinjai, Wabup Konsultasi di PLN Area Bulukumba

MC-SINJAI, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong bersama Manajer PLN Ranting Sinjai, Andhika Prananda berkunjung ke Kantor PLN Area Bulukumba, Selasa (12/3/19)

Kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi penambahan jaringan listrik di Kabupaten Sinjai. Wakil Bupati Sinjai diterima oleh Manajer PLN Area Bulukumba, Yuswastuty Yahtaya.

Kepala PLN area Bulukumba, Yuswastuti Yahtaya berharap dengan adanya pertemuan ini diharapkan bisa bekerjasama dengan instansi-instansi, dengan melakukan penambahan daya dan pemasangan baru secara diskon sampai dibulan april mendatang.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengatakan bahwa 30 titik yang proposalnya diajukan sampai tahun ini diharapkan segera terealisasi secara bertahap sesuai dengan anggaran dari pusat.

"Hingga tahun ini semua Desa di Kabupaten Sinjai sudah teraliri listrik. Hanya ada beberapa dusun yang belum teraliri listrik karena beberapa faktor, diantaranya kondisi alam, termasuk akses jalan yang sulit dilewati mobil besar pengangkut tiang listrik," katanya.

Namun pihak Pemda dan PLN akan terus berupaya agar semua Dusun bisa menikmati listrik di Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates