Trending

Pemkab Sinjai Gaungkan Gerakan Shalat Shubuh Berjamaah

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai berupaya menggerakkan kegiatan gerakan shalat subuh berjamaah. Langkah tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas keagamaan di tengah masyarakat Sinjai yang dikenal sebagai Bumi Panrita Kitta.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong saat menghadiri Tabligh Akbar yang digelar Polres Sinjai di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai,  Jumat (15/3/19) sore. 

Menurut Andi Kartini,  untuk tahap awal Pemkab menggelar gerakan shalat subuh berjamaah bekerjasama dengan DPD Wahdah Islamiyah Sinjai di Masjid Darul Mawaddah Mangarabombang Kecamatan Sinjai Timur pada hari Ahad tanggal 17 Maret 2019.

Wakil Bupatii menjelaskan, gerakan ini sebagai upaya mengawali perubahan Kabupaten Sinjai dengan semakin meningkatkan kualitas keagamaan melalui shalat subuh berjamaah. 

"Dimana ketika mengawali hari dengan shalat subuh diharapkan akan lahir keberkahan bagi kita semua, apalagi Sinjai ini sudah ada komunitas gerakan shalat shubuh berjamaah dan ini sangat positif untuk daerah kita," jelasnya. 

Olehnya itu, Lanjut Kartini, ia mengharapkan kepada Jajaran Pemkab dan warga Sinjai dapat mengikuti kegiatan ini  untuk mewujudkan visi 'Terwujudnya Masyarakat Sinjai Yang Mandiri, Berkeadilan, dan Religius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berdaya Saing'. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates