Trending

Rutan Sinjai Canangkan Zona Bebas Korupsi

MC-SINJAI, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai menggelar pencanangan pembangunan zona integritas bertempat di Lapangan Serbaguna Rutan Sinjai. 

Kegiatan ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (6/3/2019).

Kepala Rutan Sinjai Ince Muh.Rizal berharap dukungan instansi terkait yang hadir dalam kegiatan ini dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan Rutan Sinjai. 

“Semoga Bapak/Ibu memiliki persepsi yang baik terhadap kami mengenai anti korupsi dan Zero Halinar ( Hp, Pungli dan Narkoba ) agar dapat terus merasakan peningkatan kualitas pelayanan kami kepada Masyarakat” tuturnya.

Pencanangan ini ditandai dengan deklarasi dan penandatanganan piagam oleh Kepala Rutan Sinjai bersama pejabat struktural dan disaksikan Forkopimda Kabupaten Sinjai.

"Pada tanggal 22 Januari 2019, seluruh pegawai Rutan Sinjai sudah menandatangani Pakta Integritas sebagai bentuk langkah kami mencanangkan Zona Integritas," ungkap Ince Muh.Rizal.

Setelah pelaksanaan pencanangan Zona Integritas dilanjutkan dengan Teleconference Deklarasi Pemberian Hak Remisi, Integrasi Narapidana dan Anak yang juga diikuti oleh perwakilan keluarga Warga Binaan.

hal ini menindaklanjuti perintah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan Dan Kepala Divisi Pemasyarakatan agar keluarga narapidana dapat mengetahui bahwa pemberian hak kepada WBP dilakukan secara transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya apapun. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates