Trending

KPU Sinjai Sosialisasi Pemilu Melalui Konser Musik

MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa  menghadiri konser musik bersama KPU Sinjai, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai yang bertempat dilapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/03/19) malam. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Forkopimda Kabupaten Sinjai, Wakil Ketua II DPRD Sinjai Jamaluddin. Komisioner KPU Sinjai,dan Sekretaris KPU Sinjai Muh. Haris.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sinjai agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019.

"Insya Allah keamanan akan terjamin pada pelaksanaan pemilu di Kabupaten Sinjai, karena ada pihak pengamanan dari unsur TNI/Polri yang akan mengawal pelaksanaan pemilu ini", katanya. 

Lanjut Bupati, pemilu  ini memang tidak seperti  pemilu sebelumnya, karena tahun ini akan dilakukan pemilihan secara bersamaan, yaitu pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, dan kertas suara ada 5 (lima) jenis dan agak besar dari pada sebelumnya.

Selain itu, Bupati Sinjai memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Sinjai yang bekerja keras,  dan aktif mensosialisasikan tahapan pemilihan umum,  sehingga Bupati Sinjai berkeyakinan bahwa pelaksanaan pemilu di Sinjai akan berjalan dengan sukses.

Sementara itu, Ketua KPU Sinjai Muh. Naim, yang dikonfirmasi mengatakan bahwa konser musik bersama KPU Sinjai merupakan bagian dari sosialisasi pemilu serentak dengan tujuan menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk datang dan memberikan hak pilih pada tanggal 17 April 2019 pada pemilu serentak, dimana pemilu kali ini kita akan memilih presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates