Trending

Bupati Sinjai Hadiri Musrenbang Kecamatan Sinjai Utara

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, A.Seto Gadhista Asapa membuka acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (5/3/19) di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Utara. 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa pembangunan akan dilakukan seadil-adilnya dan secara merata dan bukan hanya fokus pada pembangunan dan peningkatan infrastruktur, tetapi peningkatan SDM juga akan mendapat perhatian pemerintah. 

"Peningkatan SDM juga sangat penting sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah agar Sumber Daya Manusia kita unggul dan berdaya saing," ungkapnya. 

Beberapa usulan yang disampaikan oleh  masyarakat pada Musrenbang  di ibukota Kabupaten ini seperti pengembangan Lapangan Gelora Massa, Peningkatan Puskesmas, Perbaikan Drainase, hingga insentif bagi RT/RW.

Hadir dalam Musrenbang ini Ketua Tim Musrenbang Sekretaris Bappeda, Nazaruddin Taha, Anggota DPRD Sinjai Musawwir, unsur tripika,   pimpinan OPD,  para Lurah dari berbagai lapisan masyarakat. 

Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara Andi Jefrianto Asapa, dalam laporannya menyampaikan terkait inisiatifnya yang memberikan penghargaan kepada RT dan RW berprestasi di wilayahnya masing-masing. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates