Trending

Kakanwil Kemenag Sulsel Hadiri Raker Kemenag Sinjai

Kakanwil Kemenag Sulsel H. Anwar Abubakar membuka Raker Kemenag Sinjai
MC-SINJAI, Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran tahun yang sudah berlalu, yang sedang berjalan dan persiapan untuk pelaksanaan program dan anggaran tahun 2019, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai menggelar rapat kerja, Selasa (26/3/19) di Aula Kemenag Sinjai. 

Rapat kerja sehari ini dihadiri oleh Kakanwil Ke­menag Sinjai H. Anwar Abubakar, Kakan Kemenag Sinjai be­serta jajarannya mulai dari Kasubag Tata Usaha, Kasi, pengawas, Kepala Sekolah, Kepala KUA, penghulu dan penyluh agama. 

Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Sinjai Drs. Abd. Hafid M. Talha da­lam sambutannya raker ini menjadi bahan evaluasi terhadap kinerja pada jajaran Kemenag Sinjai tahun 2018 lalu. Serta menjadi bahan rancangan dalam menyusun rencana strategis untuk program tahun ini dan tahun 2020 nantinya.

"Raker ini bukan hanya kegiatan seremoni belaka namun kegiatan ini upaya mensinergikan program kerja kita berdasaran rumusan yang telah disusun, " katanya. 

sementara itu Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel H.  Anwar Abubakar ketika membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan secara berkesinambungan dan tiap tahun dalam uapaya melakukan koreksi,  evaluasi dan intropeksi terhadap program tahun lalu dan program yang akan dilaksanakan pada tahun ini. 

Ia berharap agar dalam kegaiatan ini ada output yang maksimal dihasilkan dan membawa Kemenag Sinjai lebih baik, bermartabat dan bermanfaat bagi masyarakat Sinjai. 

"Pelaksaan raker ini bukan hanya untuk memberikan pertanggungjawaban  terhadap kegiatan yang dilaksanakan tetapi kita harap ada output dari pelaksanaan yang kita laksanakan," katanya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates