Trending

Warga Binaan Rutan Sinjai Bersihkan Masjid Agung Sinjai

MC-SINJAI,  Rutan Kelas IIB Sinjai gelar aksi sosial dengan tema "Bakti Merah Putih Narapidana membersihkan masjid" dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-55 Tahun 2019, bertempat di Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai, Rabu (27/03/19).

Kegiatan baksos diawali dengan pengarahan dan do'a bersama yang dipimpin oleh Kepala Rutan Sinjai, Ince Muh. Rizal. diikuti pejabat struktural beserta staf dan sebanyak 25 orang Narapidana.

Dalam arahannya, Kepala Rutan Sinjai menyampaikan bahwa kegiatan bakti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan.

"Semoga kegiatan Bakti Merah Putih Narapidana yang kita laksanakan hari ini merupakan wujud nyata peran aktif narapidana ditengah-tengah masyarakat yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan" ungkap Ince Muh. Rizal

Setelah pengarahan oleh Kepala Rutan, dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan disekitar lingkungan Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates