Trending

Buka DAM Se-Indonesia Timur, Wabup Promosikan Obyek Wisata di Sinjai

MC-SINJAI, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai  melaksanakan Darul Arqam Madya (DAM) angkatan ke VIII se- Indonesia Timur.

Kegiatan ini berlangsung selama sepekan dari tanggal 20-26 Maret 2019 bertempat di Wisma Hawai Sinjai. Pengkaderan ini merupakan pengkaderan Pimpinan atau pengkaderan tingkat madya di tubuh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Kegiatan yang mengankat tema "Mewujudkan Pimpunan Yang Berintegritas Sebagai Piober Perubahan dalam Ikatan" ini diikuti oleh 70 orang peserta, utusan dari berbagai kabupaten/kota se-sulselbar serta beberapa provinsi yang ada di Indonesia Timur.

“Diharapkan dari forum ini akan lahir kader-kader pimpinan yang mampu membumikan pesan ideologis IMM sebagai perpanjangan tangan dari misi dakwah Muhammadiyah yaitu mewujudkan masyarakat islam yang sebnar-benarnya menuju indonesia berkemajuan," kata Ketua Umum IMM Sinjai, M. Syahril, Rabu (20/3/19) di Auditori H. Amir Said Kampus IAIM Sinjai. 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dan sihadiri oleh Ketua DPD Muhmadiyah Sinjai H. Marzuki Ali dan Pelaksana Tugas Asisten Pemwrintahan Setdakab Sinjai DR. H. Mukhlis Isma. 

Wakil Bupati Sinaji dalam aambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta pengkaderan khuausnya yang berasal dari Luar Kabupaten Sinjai. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati memperkenalkan berbagai obyek wisata andalan yang ada di Kabupaten Sinjai.

"Banyak obyek wisata yang bisa anak-anakku kunjungi disini,  aepwrti obyek wisata Pulau Larea-Larea,  Tahura,  Bukit Patiro-Tiroang dan ada juga Hutan Bakau Mangrove tongke-tongke yang keindahannya melebihi hutan mangrove yang ada di Belanda, " katanya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates