Trending

Sekda Sinjai Pimpin Rapat Persiapan Festival Buah

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat persiapan pelaksanaan Festival buah  yang bertempat di Cafe Orange hotel Sinjai. Sabtu (02/03/19). 

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Sinjai, membahas tentang rencana kegiatan, jenis buah-buahan yang akan dipamerkan dan dilombakan.

Buah-buahan yang menjadi prioritas dilombakan yang merupakan buah lokal Sinjai, diantaranya buah durian, buah manggis, buah langsat, buah rambutan, dan buah naga.

Sekda Sinjai Drs. Akbar mengatakan bahwa rapat ini membahas tentang susunan kepanitian dan teknis pelaksanaan, setelah terbentuk kepanitian, diharapkan semua seksi-seksi dalam kepanitian untuk melakukan rapat pemantapan dan melaporkan hasil pembahasan kepada ketua Panitia.

Adapun rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Maret 2019 yang bertempat di Lapangan Bikeru 1 Kecamatan Sinjai Selatan.

Akbar juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah pertama kali digelar di Sulsel dan berharap melalui kegiatan ini pendapatan masyarakat makin meningkat.

"Masyarakat tahu bahwa Sinjai memiliki aneka ragam buah, dan ini kita laksanakan di Sinjai Selatan, mungkin tahun-tahun berikutnya kita laksanakan di Kecamatan lain, kita harapkan ini berjalan sukses, sehingga ini bisa menjadi agenda tahunan pemkab Sinjai," jelasnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates