Trending

Asosiasi Futsal Kabupaten Sinjai Terbentuk, H. Haris Achmad Jabat Ketua

MC-SINJAI, Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai akhirnya terbentuk, H. Haris Achmad terpilih secara aklamasi dalam rapat kongres I yang dilaksanakan di Rumah Makan Lestari Sinjai, Selasa malam (29/8).

H. Haris menjelaskan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berniat untuk memajukan olahraga Futsal di Sinjai. 

”Terima kasih Atas kepercayaan yang diberikan  semoga amanah ini dapat kami emban dengan baik dan kami tetap mengharapkan dukungan semua pihak agar olahraga futsal di Sinjai semakin berkembang ” kata Sekertaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Sinjai ini.

Sebelumnya, Ketua KONI Sinjai Suhardiman yang membuka kongres ini mengatakan bahwa diperlukan gerakan maupun tindakan secara bersama-sama untuk memajukan futsal dan itu terbukti dengan lolosnya futsal di ajang porda tahun depan.

"Kami memberi ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada futsal Sinjai yang telah lolos ke porda XVI di Kabupaten Pinrang tahun depan," ungkapnya.

Kongres ini dihadiri oleh Ketua Asosiasi PSSI Sinjai Ir Hermansyah dan diikuti oleh perwakilan pegiat Futsal dari 16 club se-Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates