Trending

Delapan Kecamatan Sudah Miliki Mobil Jenazah Gratis

MC-SINJAI, Bupati, H. Sabirin Yahya menyerahkan mobil ambulance jenazah masing-masing satu unit kepada Camat Sinjai Selatan, Agus Salam dan Camat Bulupoddo Hj. A. Hariyani Rasyid bertempat di Halaman Kantor DPRD Sinjai, Rabu (16/08).

Mobil ambulance jenazah yang diserahkan dengan merk Toyota Hilux tersebut adalah kendaraan dinas operasional roda empat dan tercatat sebagai aset pada kantor Kecamatan Sinjai Selatan dan Kantor Kecamatan Bulupoddo.

Bupati Sinjai mengharapkan kendaraan dinas yang telah diserahkan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat dan mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang kesehatan.

“Kami mengharapkan kepada Camat agar bantuan kendaraan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas gratis dari mobil ambulance jenazah”. Harap bupati.

Kepala Bagian Perlengkapan Setdakab Sinjai, Muh. Arfah Nasir mengatakan bahwa dua kendaraan operasional ini telah dianggarkan pada APBD pokok 2017 dengan jumlah anggaran Rp. 500 juta.

Saat ini, 8 (delapan) kecamatan telah memiliki mobil ambulance jenazah yang dapat dimanfaatkan gratis bagi warga setempat, sementara untuk Kecamatan Pulau IX akan mendapatkan perahu jenazah yang akan dianggarkan pada tahun 2018 mendatang. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates