Trending

Bupati Sinjai Terima Penghargaan Top 40 Inovasi Terbaik

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menerima penghargaan dari Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani atas  Inovasi pelayanan publik RTK Bahari yang masuk Top 40, di Stadion Manahan Solo, Kota Surakarta, Jumat (25/8).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia, Puan Maharani menyampaikan bahwa saat ini sangat dibutuhkan ide-ide atau inovasi cemerlang dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. 
"Saya berharap penerima penghargaan ini dapat lebih meningkatkan prestasinya dan bagi yang belum agar berupaya berprestasi melalui Kerja Nyata untuk mewujudkan Indonesia yang melayani, bersih, tertib, mandiri dan bersatu," katanya.

Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya, menyatakan bahwa penghargaan ini adalah kerja nyata dan kerja bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Terima kasih atas dukungan dan kerja keras dari semua pihak khususnya Dinas Kesehatan beserta jajarannya sehingga Kabupaten Sinjai mendapat penghargaan lagi,"ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr.A. Suryanto Asapa, Kabag Humas Muh. Sabir Syur, dan Kabag Umum & Protokol Sinjai Hasir Achmad dan Kabag Organisasi Serdakab, M. Janwar. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates