Trending

Besok, Kades Batu Belerang Paparkan Hasil Pembangunan di Hadapan Tim Juri Nasional

Kabid Pemdes Dinas PMD Sinjai
Drs. Abdul Halik M.Si
MC-SINJAI, Kepala Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Ahmad P kembali akan memaparkan hasil pembangunan dihadapan tim penilai lomba desa tingkat Nasional di Kantor Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri, Jakarta, Kamis besok (10/8).

Hal ini dilandasi setelah desa Batu Belerang dinyatakan  masuk dalam tiga besar Tingkat Regional III.

Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sinjai Drs. Abdul Halik, M.Si saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu (9/8) mengatakan bahwa pihaknya saat ini bersama Kepala Desa Batu Belerang, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Batu Belerang Ashari, Camat Sinjai Borong Andi Zainal dan unsur pendamping baik dari Propinsi maupun kabupaten telah berada di Jakarta.

"Kami saat ini tengah berada di Jakarta dan mendampingi Kepala Desa Batu Belerang yang akan melakukan pemaparan hasil pembangunan desanya setelah masuk tiga besar di tingkat regional III," ujarnya melalui pesan WA.

Rencananya pemaparan ini akan diikuti  seluruh nominator dari seluruh Indonesia.

Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Sinjai untuk memberikan doa restunya agar desa Batu Belerang menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

"Semoga kita kembali mengukir sejarah dan mengharumkan nama Kabupaten Sinjai khususnya dan Propinsi Sulsel umumnya dalam ajang bergengsi lomba desa dan kelurahan Tingkat Nasional,"  harapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates