Trending

Jelang Purna Tugas, Sekda Sinjai Pamitan

MC-SINJAI, Sekertaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere  memanfaatkan malam resepsi kenegaraan dalam rangka HUT RI ke 72 tahun di halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (17/8) untuk pamitan, menjelang berakhirnya tugas memasuki purna tugas atau pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tepatnya 1 September mendatang.

"Ini terakhir kalinya saya disiini, saya mohon pamit karena 13 hari lagi saya pensiun, untuk itu mohon maaf atas segala kesalahan,"kata Sekda Sinjai dihadapan Bupati Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai beserta jajarannya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, para Kepala OPD  serta para camat, lurah, Kepala Desa dan masyarakat umum.

Ia mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama dan dukungannya selama menjabat sebagai Sekertaris Daerah Sinjai khususnya berbagai kritikan dan masukan yang diterima dalam proses pembangunan di Sinjai.

H. Taiyeb berharap jalinan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama mengabdi sebagai aparatur negara  tetap dapat diteruskan. "Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pejabat di jajaran Pemkab Sinjai dan seluruh masyarakat yang senantiasa mendukung dan bekerja sama dengan baik selama saya menjabat,"pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengajak para Asisten dan Staf Ahli naik ke panggung hiburan untuk menyanyikan tiga lagu persembahan terakhir. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates