Trending

PBVSI Sinjai Siapkan 24 Atlet Ikuti Pra Porda di Soppeng

MC-SINJAI, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Sinjai menggelar silaturahmi dan rapat pengurus dalam menghadapi berbagai agenda PBVSI, Kamis (10/8) di Aula Mapolres Sinjai

Rapat ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol H. Syamsul Alam mewakili Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik., M.H selaku Ketua Umum PBVSI dan dihadiri Ketua Harian PBVSI Sinjai . H. M. Basri Rahman, Sekertaris Umum, H. Muh. Arif Abdullah, S.Pd., M.Pd. dan para pengurus PBVSI Cabang Sinjai.

Ketua Harian, H. Basri Rahman mengatakan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk memantapkan segala persiapan terhadap berbagai agenda PBVSI yang akan dilaksanakan seperti pertandingan bola volly memperebutkan Piala Kapolres Sinjai Cup Tahun 2017.

Selain itu dibahas pula persiapan atlet bola volly Sinjai yang akan ikut dalam ajang Pra Porda yang akan berlangsung pada akhir bulan oktober mendatang.

Khusus di Pra Porda, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 24 atlet yang telah diseleksi baik putra maupun putribuntuk mengikuti Pra Porda cabang olahraga bola volly indoor dan bola volly pantai.

Praporda olahraga bola volly indoor dan pantai, Kabupaten Sinjai berada di Wilayah I bersama Kabupaten Soppeng dan Bulukumba yang rencananya akan digelar pada tanggal 28-29 oktober 2017 di Kabupaten Soppeng. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates