Trending

Sulsel Expo 2017, Stand Sinjai Promosikan Obyek Wisata Pulau Larea-rea

MC-SINJAI, Pameran Pembangunan Sulawesi Selatan (Sulsel) Expo 2017 yang digelar di Gedung Center of Point Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar berlangsung meriah. 

Pameran ini berlangsung selama empat hari   dari tanggal 24 - 28 Agustus ini dimeriakan oleh ratusan stand pameran dari berbagai SKPD lingkup Pemprov Sulsel, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulsel, BUMD dan instansi lain yang ada di Sulsel.

Khusus di stand Kabupaten Sinjai, berbagai macam produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dipamerkan. Produk itu merupakan hasil olahan beberapa warga yang aktif menjadi wirausahawan UMKM.

Beberapa produk lokal diantaranya, Kopi Manipi, Golsin (Golla Sinjai), kerajinan pakis, bossara pelepah pisang, teknologi hydroponik, Produk perikanan, produk pertanian, dan perkebunan.

Selain produk unggulan, di stand Kabupaten Sinjai juga pengunjung bisa menyaksikan foto beragam keindahan obyek Wisata yang ada di Sinjai seperti obyek wisata Pulau Larea-Rea, Tahura dan Hutan Bakau.

Gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo usai membuka pameran ini sempat mencicipi bakso ikan dan kopi Manipi ketika berkunjung ke stand Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates