Trending

CJH Sinjai Tertua 92 Tahun, Termuda 21 Tahun

MC-SINJAI, Keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sinjai pada Tanggal 7 Agustus 2017 mendatang, berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, baik persiapan kesehatan maupun administrasi seperti Visa.

"Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala, termasuk paspor dan visa sudah selesai, tinggal berangkat. ujar H. Syamsul Bahri, Kepala Seksi Haji dan Umrah Kemenag Sinjai saat ditemui di Ruang kerjanya, Rabu (2/8).

Dijelaskannya, dari 234 calon jamaah haji yang akan berangkat,  berasal dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Sinjai dan berbagai usia, mulai dari usia 21 tahun hingga usia 92 tahun.

"Untuk tertua, jamaah perempuan atas nama Sitti Rosdiana usia 92 Tahun beralamat di Jalan AM Saleh Kecamatan Sinjai Utara, sedangkan yang termuda juga jemaah perempuan atas nama Sartika Ahmad Patawari  usia 21 Tahun yang beralamat di Jalan Bulo-Bulo Timur, Sinjai Utara, " Terang H. Syamsul Bahri.

Disinggung apakah ada pelayanan khusus untuk jamaah yang tertua tersebut,  ia menegaskan sampai saat ini jamaah tertua tersebut dalam kondisi sehat dan kuat, belum membutuhkan pelayanan khusus dari panitia. 

Meskipun demikian, pihaknya tetap memantau seluruh jamaah yang akan berangkat tersebut, baik dalam perjalanan pergi maupun sudah sampai di tanah suci. 

"Ada 1 orang dokter dan 2 tenaga medis yang akan selalu memantau kondisi kesehatan jemaah selama menunaikan Ibadah Haji di Mekkah," ungkapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates