Trending

Ratusan 'Pejuang' Padati Kota Sinjai

MC-SINJAI, Pawai karnaval juang 45 memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-72 tahun, di Bumi Panrita Kitta berlangsung meriah, Selasa (15/8).

Tampak ratusan peserta mengikuti festival pawai karnaval, mulai dari kalangan pelajar hingga instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai.

Selain menampilkan pakaian adat dan pakaian pejuang, para peserta juga ada yang menampilkan kreativitas dan dandanan yang terlihat unik dan menarik.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya usai melepas peserta karnaval di Depan Rumah Jabatan Bupati Sinjai mengapresiasi acara karnaval tersebut.

"Kegiatan ini menumbuhkan kreatifitas, rasa cinta tanah air, menjalin persatuan dan kesatuan  pada pelaksanaan peringatan HUT RI ke-72 di Kabupaten Sinjai serta menanamkan jiwa sportifitas dan nasionalisme yang tinggi dan menggambarkan ciri khas serta keberhasilan pembangunan di daerah," ungkapnya.

Masyarakat Sinjai terlihat sangat antusias menyaksikan pawai karnaval tersebut, para masyarakat tumpah ruah di pinggir jalan yang dilalui para peserta pawai untuk menyaksikan berbagai pertunjukan para peserta pawai karnaval.

Pawai karnaval yang mengitari sejumlah kawasan di ruas jalan didalam kota Sinjai tersebut,  sempat memacetkan sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua yang tertahan di perempatan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates