Trending

Bupati Ajak Masyarakat 'Kerja Bersama' Bangun Sinjai

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai, menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 72 tahun, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis malam (17/8).

Malam resepsi yang berlangsung dalam suasana akrab ini diisi dengan berbagai acara hiburan yang dinikmati oleh seluruh tamu dan masyarakat yang hadir.

Asisten III Administrasi Umum Setdakab Sinjai, H. Akmal Muin selaku ketua panitia HUT RI ke 72, menguraikan secara rinci berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik kegiatan  olahraga, seni, budaya maupun keagamaan.

"Keseluruhan kegiatan telah melibatkan seluruh pejabat, organisasi, Instansi, tokoh masyarakat, LSM dan lapisan masyarakat. Selama kegiatan mendapat sambutan yang meriah dan berjalan sukses," katanya.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan bahwa usia 72 tahun yang mengambil tema Indonesia Kerja Bersama meruapakan representasi semangat gotong royong.

"Saya mengajak kepada seluruh komponen, tema ini tidak hanya slogan tetapi dapat menjadi gerakan yang terpatri dalam jiwa dan tindakan dalam membangun dan menibgkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat pemkab, pers, LSM dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan sumbangsih daan dukungan kepada pemerintah.

"Namun dibalik semua itu, kritikan dan masukan yang ada saat ini menjadi pemicu bagi seluruh aparat pemerintah dalam memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Sinjai," ucapnya.

Malam resepsi kenegaraan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai beserta jajarannya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,  para Kepala OPD  serta para camat, lurah, Kepala Desa dan masyarakat umum. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates